30+ Ide Keren Ootd Rok Plisket Ijo Army

Ootd rok plisket ijo army Gamis ini di buat dari material kain wolfis grade a dengan warna yang cukup gelap yaitu hijau army atau yang juga sering di sebut hijau lumut tua. Cara mengkombinasikan warna agar terlihat cantik menarik keren dan elegan.

30+ Trend Terbaru Ootd Rok Plisket Ijo Army

Ootd rok plisket ijo army. Jangan lupa untuk memakai manset dengan warna yang senada dengan rok ya. Perpaduan antara nude plisket skirt red shirt pashmina chiffon hitam serta tambahan alas kaki berupa converse gaya kasual ini pas banget buat kamu yang gak mau ribet. Kalau mau ootd kamu bisa pakai sneakers putih dan kacamata lho.

Butuh inspirasi ootd hijab zaman now. 70000 aja rok plisket ini sangat best seller bahannya yg nyaman dan sangat cocok di pakai ketika kondanganhangout. Gamis hijau tosca cocok jilbab warna apa gamis hijau tosca cocok dengan jilbab warna apa.

Padukan dengan atasan serta outer dengan warna broken white untuk bisa menambah cerahnya style hijab. 9 ide padu padan rok plisket untuk wanita berhijab praktis nyaman. Milo hitam abu taro ijo botol army navy dusty pink pink salem coklat maroon format order nama.

Hijau army juga identik juga dengan nuansa alam yang memberikan efek gaya yang kalem pada pemakainya. Hijab hijau army dengan atasan jeans. Kombinasi shades hijau army dengan hijau muda di dua fashion item pada style kamu memang bisa memberikan efek fresh yang sejuk di mata.

Perpaduan ini lebih kaya warna lagi dibanding dengan pilihan trik sebelumnya. Untuk padu padan warna hijab hijau army selengkapnya yuk kita intip inspirasi gaya gaya berikut ini ladies. Contohnya padu padan warna baju yang menggunakan kombinasi warna merah biru dan hijau.

Hijab hijau army dengan rok hijau muda. Atau pilihan lain adalah paduan warna oranye pink dan biru. Nah ternyata selain itu warna hijau ini juga cocok untuk dipadukan dengan warna warna netral lho.

Bahan plisket banyak digunakan untuk bawahan baik rok panjang atau pendek hingga celana. Perpaduan rok plisket berwarna abu abu dengan outer ungu yang sedikit etnic bisa membuat kamu semakin kece lho. Rok plisket jadi komoditas busana yang kini kemabali populer dan disukai banyak perempuan.

Plisket sendiri merupakan jenis kain yang memiliki lipatan lipatan terbentuk melalui proses dengan mesin atau pun manual. Warna hijab hijau army dapat memberikan kesan menenangkan dan dewasa pada look kamu. Rok berwarna choco dan outer bermotif ethnic kenapa tidak.

9 ide padu padan rok plisket untuk wanita berhijab praktis nyaman. Promo rok plisket rp. Rekomendasi perpaduan atau kombinasi warna yang cocok untuk desain dan warna pakaian.

Hijab hijau army juga dapat. Kombinasi huruf t dalam roda warna ini akan membentuk 3 warna.

Cukup sekian informasi tentang Ootd rok plisket ijo army yang dapat kami sajikan di waktu ini. Semoga informasi Ootd rok plisket ijo army diatas bisa berguna buat kamu. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kalian melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel