25+ Inspirasi Keren Cara Pakai Selendang Songket

Cara pakai selendang songket Kebaya merupakan salah satu busana tradisional klasik yang bisa kamu kreasikan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Jenis bahan dari selendang gypsy yang beraneka warna dengan hiasan ala timur tengah disetiap ujungnya membuat penampilan dari selendang gypsy ini menjadi kelihatan lebih menarik.

10+ Ide Cara Pakai Selendang Songket

Cara pakai selendang songket. Prinsipnya tak harus dari kain batik saja kain apapun asalkan mudah diikat ikat pun jadi. Wayan widana 195105 views. Membuat bordiran bunga di selendang atau songket menggunakan bahan yang tipis seperti kain dari abutaisilorgandi dan sebagainya yang penting bahan kain yang bisa di solder.

Ada banyak banget aksesori dan elemen yang bisa kamu eksplorasi pada kebaya mulai dari yang kecil seperti penambahan bros sampai penambahan payet sampai selendang. Nah kali ini beautynesiaid akan mengupas secara jelas bagaimana cara memakai rok lilit dengan mudah. Selendang gypsy untuk jilbab sebagai pelengkap busana muslim sedang menjadi trend saat ini.

Nah kali ini hipwee ingin memberikan beberapa ide mengaplikasikan dan memadu padankan selendang untuk kreasi. Artikel bermanfaat dan menghibur lainnya. Untuk gaya selanjutnya kamu bisa ikatkan tali tersebut di bagian leher agar tampilannya seperti gaun.

Nah demikian tutorial kain batik dengan cara dililit ke badan. Cara pakai kamen bali pria yg cepat kuat dan modern duration. Bahkan tanpa dijahit kamu bisa menggunakan rok batik hanya dengan melilitnya saja.

Tutorial cara memakai kamen saput by kacut pasek febra kancut lelancinganwayang. Untuk mempercantik jangan lupa pakaikan seragen di bagian perut atau pakai celana agar lebih fashionable. Pas banget m inggu ini di kantor lagi ada pameran batik belilah gw 2 kain batik lagi dan 1 kebaya putih yang bisa dipasangin sama semua.

Pakai kemben atau korset selain untuk menutupi kain dalaman songket juga memberikan kesan ramping dan menahan posisi kain tetap sempurna 5 kenakan atasan yg diinginkan 6 untuk melengkapi tampilan anda selendang bisa disampirkan dibahu atau dipundak. Karena setiap songket itu ada filosofinya ya kalau salah maka rusak maknanya ini yang harus digalakkan tegas eka kepada okezone belum lama ini. Ukuran motif bunga.

Kebetulan gw juga punya 3 buah kain batik dan songket yang udah dijahit jadi rok juga ada 3 kain batik yang belum dijahit. Songket semakin digemari baiknya sebagai pemakai harus mengetahui apa makna dibalik warna motif hingga cara pakai songketnya dengan benar. Tenang beautynesian cara memakai rok lilit batik tidak seribet yang kamu bayangkan kok.

Berikut video cara memakai kain tenun ikat sumba timur biar lebih kekinian. Kalau kamu punya kebaya dan ingin berganti ganti bawahan beginilah solusinya. Cara pakai kain batik sebagai rok berawal dari banyaknya kondangan yang harus.

Demikian postingan mengenai Cara pakai selendang songket yang dapat kami sajikan di waktu ini. Semoga informasi Cara pakai selendang songket diatas bisa bermanfaat buat sobat. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman sobat di Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel