35+ Terbaik Untuk Pola Dan Ukuran Mukena Dewasa

Pola dan ukuran mukena dewasa Di vidio ini saya mencoba memberikan contoh bagaimana cara memotong kain untuk membuat mukena. 1 dis 2015 terokai papan fchouve.

30+ Trend Terbaru Pola Dan Ukuran Mukena Dewasa

Pola dan ukuran mukena dewasa. Mba maaf saya kan awam dalam jahit menjahit jadi tidak begitu ngerti pola boleh diinfo mba kalo untuk mukena ukuran dewasa itu total untuk atasannya berapa meter dan bawahannya berapa meter mba. Haidi video kali ini emakwatik bikin tutorial cara menjahit mukena untuk anak dan dewasa yang mudah menggunakan kain katun meskipun di video tutorial ini. Harga rata rata rp 80000 untuk pola mukena 09 harga rp 75000 untuk mukena 10 dan mukena 11 atasan dan bawahan belum ongkir harga rata rata rp 80000 untuk pola mukena 12 mukena 13 dan mukena 14 belum ongkir.

22 januari 2018 kategori. 1 dis 2015 terokai papan fchouve pola telekung dewasa di pinterest. Salam andin balas hapus.

Semoga dapat membantu. Tentang belajar jahit menjahittips dan cerita emakwatik pola dan ukuran mukena anak lihat lebih banyak. Tutorial kali ini bukan cara untuk menjahit mukena tetapi cara membuat pola mukena sederhana.

Sedangkan untuk roknya kalau anda ingin lebih longgar lagi ukuran d d dan e e bisa anda tambah sesuai dengan keinginan anda. Sebagai permulaan kita memang perlu mengenal cara menentukan pola mukenanya bahan nya panjang kain nya biar. Ini adalah pola mukena yang sudah saya jiplak.

Karena ini adalah pola mukena sederhana dan dikhususkan untuk pemula maka pola berikut tidak menggunakan lapisan kain di bagian kepala. Membuat pola mukena danitailor komentari pola salam jumpa kali ini kita coba cara membuat pola mukena buat sobat yang mungkin ingin coba2 praktek membuat pola mukena langsung saja kita lihat langkah2nya sebagai berikut. Kebutuhan bahan untuk membuat mukena.

Tinggal disesuaikan saja dengan ukuran seperti yang sudah aku sebutkan di atas. Untuk pola dewasa panjang mukena kalau anda ingin lebih panjang lagi. Blog cara membuat pola mukena sederhana.

Untuk membuat mukena kamu juga bisa pakai dua motif kain yang berbeda untuk masing masing atasan dan bawahan mukena. Pola mukena standar ukuran dewasa anoima handmade. Anda bisa memperpanjang ukuran dari a b dan a a.

Sesuai dengan judulnya maka kali ini saya bakal memberikan tips dan trik cara membuat pola mukena sederhana untuk dewasa jadi ini cocok banget untuk pemula. Tips dan trik membuat pola mukena untuk pemula mesin jahit kali ini saya bukan mau menunjukkan tutorial menjahit mukena. Khususnya mukena dewasa dengan panduan ukuran untuk standar ukuran dewasa.

Lihat lebih banyak idea tentang pola asas projek menjahit dan corak menjahit. Download pola ukuran mukena. Di vidio ini saya mencoba memberikan contoh bagaimana cara memotong kain untuk membuat.

Sesuai judulnya maka kali ini akan dibagikan tips dan trik membuat pola mukena sederhana untuk dewasa dan bisa juga di terapkan untuk mukena anak jadi sangat cocok bagi yang ingin belajar membuat mukena sendiri. Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuannya.

Demikian saja postingan tentang Pola dan ukuran mukena dewasa yang bisa kamu simak pada postingan kali ini. Kami berharap postingan Pola dan ukuran mukena dewasa diatas bisa berguna buat Anda. Jangan lupa share juga ke teman-teman kalian di Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, sampai ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel