20+ Ide Gamis Putih Kombinasi Brokat

Gamis putih kombinasi brokat Uniknya gamis ini jauh dari kesan modern tetapi didesain seperti kaos yang memadupadankan lengan pendek dan panjang dalam satu baris. Bahkan sifon ini juga bisa digunakan untuk pakaian pesta yang sedang booming baru baru ini.

30+ Trend Terbaru Gamis Putih Kombinasi Brokat

Gamis putih kombinasi brokat. Beragam contoh desain gamis brokat yang modern dan elegan sudah tersedia saat ini membuat model baju brokat gamis muslim yang satu ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai momen maupun acara yang bersifat resmi seperti contohnya ketika menghadiri acara. Model baju gamis brokat kombinasi modern menjadi salah satu model busana muslim yang sangat disukai oleh kaum muslimah masa kini. Bahan gamis putih nomor 21 ialah ceruty mix brokat.

Desain yang modern elegan dan simple namun tetap mewah trend baju gamis syari bagi muslimah cocok untuk pesta maupun lebaran tersedia kain polos satin hingga sifon tersedia berbagai ukuran termasuk wanita gemuk. Pilihan model baju gamis brokat terbaru update. Kombinasi satin dan floral yakni menggabungkan bahan non brokat dan tile premium disertai dengan furing.

Bahan kombinasi satin batik sifon dll harga murah model up to date. Selain perpaduan gamis dengan brokat dan juga satin ada model lain yang juga menarik digunakan. Ada beberapa tahapan seperti pemilihan kombinasi bahan model yang menyesuaikan pemilik tambahan payet atau pernak pernik dan sebagainya.

Berikut model gamis brokat yang paling banyak dicari. Pada bagian lengan terbuat dari kain satin velvet yang mana lengan tersebut juga terdapat kancing sehingga mudah digunakan untuk berwudlu. Gamis sifon kombinasi brokat.

Gamis brokat terbaru memang bisa memberikan kesan yang cantik dan mewah yang memiliki berbagai macam kombinasi. Gamis brokat yang sedang sangat hits saat ini yaitu gamis brokat ellen ellend dengan cape dress dan kombinasi satin velvet. Kombinasi kain brokat yang banyak ini mulai dari model yang simple sederhana sampai yang paling mewah pun bisa ditemukan untuk memberikan aksen pada model baju gamis kombinasi brokat terbaru.

Kombinasi ini yaitu penggunaan sifon yang memang juga menambah daya tarik pakaian yang cukup menarik para kaum wanita. Kami harap gamis brokat putih modern terbaru ini sesuai dengan apa yang anda cari.

Demikian postingan mengenai Gamis putih kombinasi brokat yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Gamis putih kombinasi brokat diatas bisa berguna buat Anda. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kalian di Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel