20+ Ide Model Gamis Batik Polos

Model gamis batik polos Agar lebih menarik gamis batik dapat dibuatkan aksen bagian tangan dengan model bunga atau model cut bray dengan menggunakan tali. Batik dengan kombinasi kain polos merupakan variasi baju gamis yang kreatif dan menarik.

25+ Trend Terbaru Model Gamis Batik Polos

Model gamis batik polos. Saat kamu memilih model atasan maupun bawahan kain polos penampilanmu akan terlihat indah dan simple apalagi jika dikombinasikan dengan model baju batik dengan berbagai model gamis terbaru yang elegan dan cantik serta modelnya sesuai dengan norma berbusana dalam agama islam. Model gamis batik terbaru untuk wanita muslim yang pertama adalah model gamis batik kombinasi kain polos dengan desain dan kombinasi warna yang menarik dimana model baju batik yang satu ini mencoba memadukan kain batik dengan kain polos yang bisa di sesuaikan warna dan motifnya. Dress panjang motif batik dengan outer polos.

Model gamis dapat di beri aksen kancing bungkus berbahan polos atau berbahan batik yang senada. Baju polos seperti pada gambar dibawah ini umumnya dijadikan sebagai kostum hari raya dan ke masjid namun tentu saja dengan sedikit sentuhan anda bisa menggunakanya dalam berbagai acara resmi tergantung dengan pasangan baik bawahan dan atasan yang cocok di padankan dengan atasanya. Model kebaya batik gamis kombinasi juga menjadi salah satu referensi baju gamis batik yang sangat diminati sebagai baju pesta andalan kaum hawa muslimah dikarenakan sangat mudah diaplikasikan dan juga sangat mudah dipadukan dengan pakaian bawahan apapun.

Agar penampilan anda tidak terlihat monoton pilihlah model batik dengan perpaduan warna polos yang senada. Jika menggunakan bahan batik untuk gamis pilihlah model hijab dengan warna polos dan sederhana. Dengan begitu penampilan anda pun akan terlihat semakin cantik dan modern.

Model baju batik kombinasi polos. Model baju gamis batik kombinasi polos. Model gamis batik dengan kombinasi kain polos sifon brokat dengan desain yang cantik serta sedikit balutan dari kain satin dan sarimbit juga banyak dipasangakan dengan model blazer yang sedang trend belakangan ini.

Dijamin anda pun tidak akan jenuh memakai batik dengan model ini. Model gamis batik untuk orang gemuk. Anda bisa mendapatkan gamis ini di hijupdotcom.

Saran dari kami jika anda ingin mencari pasangan yang pas untuk memadukan gamis batik dengan tampilan yang luwes dan menarik ada beberapa kombinasinya bisa polos atau full batik untuk yang mengguankan bawahan tentunya. Mengenakan model gamis batik modern dengan kombinasi polos ini cocok dikenakan saat kerja di kantor paduan warna abu abu polos dengan motif batik ungu muda membuatmu tampil modis. Gamis batik kombinasi polos merupakan salah satu kategori model baju gamis batik kombinasi yang memadukan kain tradisional dari sisi batik dan kombinasi kain polos yang mampu menciptakan desain busana yang modern dan klasik yang unik dan tentunya mampu membuat siapapun yang memakainya terlihat makin anggun dan mempesona.

Demikian saja postingan tentang Model gamis batik polos yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Model gamis batik polos diatas bisa bermanfaat buat sobat. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kamu di Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel